Jumat, 22 Agustus 2008

Latest News PS3 dr Okezone.com

Gadget

Bundling PlayStation 3 160GB Siap Dirilis

Jum'at, 22 Agustus 2008 - 17:37 wib

Muhammad Candrataruna - Okezone


CALIFORNIA - Sony Computer Entertainment America mengumumkan bahwa konsol game PlayStation 3 akan di-bundling dengan game baru Uncharted: Drake's Fortune, voucher PlayStation Network untuk mengunduh Pain from Idol Minds, dan pengontrol nirkabel DualShock 3.

Pake bundle tersebut kabarnya akan didistribusikan dengan harga retail sekira USD500. Paket tersebut meliputi PlayStation 3 160GB, sebuah game Uncharted: Drake's Fortune yang dikembangkan oleh Naughty Dog, sebuah voucher PlayStation Network yang dapat digunakan untuk mengunduh Pain from Idol Minds, dan sebuah pengontrol nirkabel DualShock 3.

"Seiring PlayStation Network mengembangkan layanan video dan menyuguhkan game-game ekslusif, pengguna PS3 akan semakin membutuhkan kapasitas storage yang besar," kata Presiden dan CEO Sony Computer Entertainment of America Jack Tretton, seperti disitat Softpedia, Jumat (22/8/2008).

Sony terlihat cukup yakin bahwa kapasitas storage lebih penting untuk menunjang potensi pembeli dibandingkan harga, dan hal tersebut akan dibuktikan dengan paket bundle yang akan dirilis nanti.

Keypad Nirkabel PS3
Di samping itu, Sony juga berencana meluncurkan Keypad nirkabel. Perangkat tersebut nantinya dapat dibubuhkan pada Sixaxis ataupun DualShock 3. Kabarnya perangkat ini akan digelontorkan pertama kali di Amerika Utara pada November mendatang.

Keypad nirkabel tersebut akan digunakan para gamers untuk mengirimkan pesan teks dalam PlayStation 3. Tombol untuk berinteraksi dan kotak pesan akan digunakan para gamers ditengah-tengah permainan.

Melihat utilitasnya, keypad nirkabel ini disinyalir dapat disandingkan dengan sejumlah ponsel pintar dan perangkat portable lainnya.

Sayangnya, Sony masih enggan memaparkan harga yang tepat untuk perangkat barunya tersebut.(cdr) (srn)

Tidak ada komentar: