Jumat, 22 Agustus 2008

Release The Sims 3 dr Okezone.com

Gadget

Februari 2009, Sims 3 Resmi Diluncurkan EA

Kamis, 21 Agustus 2008 - 17:02 wib

Muhammad Candrataruna - Okezone


CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) mengumumkan akan meluncurkan game dunia virtual yang cukup anyar, The Sims 3, pada 20 Februari 2009.

Di sela-sela Leipzig Games Convention beberapa waktu lalu, EA mengumumkan jadwal peluncuran versi terbaru game dunia virtual yang "meledak" sejak awal abad 21.

Pihak EA mengatakan The Sims 3 akan mulai tersedia di toko-toko elektronik retail pada 20 Februari tahun depan, tepatnya setelah musim belanja liburan panjang akhir tahun.

Dipaparkan pihak EA, The Sims 3 akan diluncurkan di atas platform Windows, dan dilengkapi fitur lingkungan hidup yang lebih luas di mana para pemain dapat menjelajahi ruang lingkup baru seperti pantai, gunung, dan pusat kota.

Lingkungan tersebut dapat berubah-ubah seiring pemain memasukkan konten-konten baru dan memodifikasi rumah sesuai dengan keingingan mereka. Sims juga akan menyuguhkan kepribadian yang lebih matang, seperti fitur kepribadian seseorang yang egois, berani, romantis, dan bahkan kleptomaniak.

Para pemain dapat mengombinasikan sifat-sifat tersebut seperti yang mereka mau ketika menciptakan sebuah karakter yang unik dan bermacam-macam. Tidak hanya itu, para pemain juga dimungkinkan untuk mengubah tiap-tiap aspek dari tampilan Sims mereka, meliputi warna rambut, warna kulit, dan bentuk badan.

Di samping itu, Sims versi terbaru ini juga menawarkan tujuan hidup jangka pendek maupun jangka panjang, misalnya saja pada pilihan karir. Tiap pemain yang berhasil mencapai tujuannya akan diberikan semacam reward pada akhirnya.

The Sims merupakan salah satu produk yang memiliki kontribusi besar untuk pendapatan EA, dengan penjualan lebih dari 100 juta unit sejak debut Sims versi pertama di awal 2000. Hingga kini, game tersebut telah tersedia dalam 22 bahasa dan telah dipasarkan di lebih dari 60 negara.(cdr) (srn)

Tidak ada komentar: